Jl. Ir. H. Djuanda No. 137, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40132
Telepon
+6222 2511900 (Hunting)
Fax
+6222 2501819
Kantor Cabang Mangga Dua (Jakarta)
PT Krom Bank Indonesia Tbk
Jl. Mangga Dua Raya Komp. Ruko Agung Sedayu, Blok J No. 5B Jakarta 10730
Telepon
+6221 6121242 / 6121243 (Hunting)
Fax
+6221 6121242
Kantor Cabang Ir. H. Djuanda (Bandung)
PT Krom Bank Indonesia Tbk
Jl. Ir. H. Djuanda No. 137, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40132
Telepon
+6222 2511900 (Hunting)
Fax
+6222 2508970
Informasi dan Layanan Pengaduan
Definisi Pengaduan
Pengaduan merupakan laporan ketidakpuasan atas kerugian/potensi kerugian karena tidak dipenuhinya perjanjian/dokumen transaksi keuangan yang sudah disepakati.
Pelaku Pengaduan
Pengguna Krom
Perwakilan pengguna Krom (dengan surat kuasa)
Mekanisme Pengaduan
Lisan:
Telepon Krom Support di nomor 021-5099-6920.
Pengaduanmu akan diverifikasi dan jika dibutuhkan, Krom akan meminta dokumen pelengkap pengaduan.
Pengaduanmu akan diselesaikan dalam waktu maksimal 5 hari kerja.
Tertulis:
Kirim pengaduanmu melalui email Krom Support atau Live Chat di aplikasi Krom.
Pengaduanmu akan diverifikasi dan jika dibutuhkan, Krom akan meminta dokumen pelengkap pengaduan.
Pengaduanmu akan diselesaikan dalam waktu maksimal 20 hari kerja dan diperpanjang jika terdapat kondisi tertentu.
Dokumen Pengaduan
Jenis dan tanggal transaksi yang ingin diadukan
Hal yang ingin diadukan
Butuh yang Fleksibel dan Gak Ribet?
Yuk, aktivasi Krom dan nikmati fleksibilitas bank digital masa kini!
Scan kode QR di bawah ini untuk mendownload aplikasi Krom.