Hubungi Kami

Punya pertanyaan seputar Krom? Hubungi kami:
Telepon
+6221 50996920
Email
support@krom.id
Kantor Pusat
PT Krom Bank Indonesia Tbk
Jl. Ir. H. Djuanda No. 137, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40132
Telepon
+6222 2511900 (Hunting)
Fax
+6222 2501819
Kantor Cabang
Mangga Dua (Jakarta)
PT Krom Bank Indonesia Tbk
Jl. Mangga Dua Raya Komp. Ruko Agung Sedayu, Blok J No. 5B Jakarta 10730
Telepon
+6221 6121242 / 6121243
(Hunting)
Fax
+6221 6121242
Kantor Cabang
Ir. H. Djuanda (Bandung)
PT Krom Bank Indonesia Tbk
Jl. Ir. H. Djuanda No. 137, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40132
Telepon
+6222 2511900 (Hunting)
Fax
+6222 2508970

Informasi dan Layanan Pengaduan

Definisi Pengaduan

Pengaduan merupakan laporan ketidakpuasan atas kerugian/potensi kerugian karena tidak dipenuhinya perjanjian/dokumen transaksi keuangan yang sudah disepakati.

Pelaku Pengaduan
  1. Pengguna Krom
  2. Perwakilan pengguna Krom (dengan surat kuasa)
Mekanisme Pengaduan
Lisan:
  1. Telepon Krom Support di nomor 021-5099-6920.
  2. Pengaduanmu akan diverifikasi dan jika dibutuhkan, Krom akan meminta dokumen pelengkap pengaduan.
  3. Pengaduanmu akan diselesaikan dalam waktu maksimal 5 hari kerja.
Tertulis:
  1. Kirim pengaduanmu melalui email Krom Support atau Live Chat di aplikasi Krom.
  2. Pengaduanmu akan diverifikasi dan jika dibutuhkan, Krom akan meminta dokumen pelengkap pengaduan.
  3. Pengaduanmu akan diselesaikan dalam waktu maksimal 20 hari kerja dan diperpanjang jika terdapat kondisi tertentu.
Dokumen Pengaduan
  1. Jenis dan tanggal transaksi yang ingin diadukan
  2. Hal yang ingin diadukan